Promo Game Radeon Thumbnail

Beli Radeon RX 5000 Series, Dapat Performa Kencang, Dapat Bonus Gamenya Juga!

Perpanjangan Promo Game Radeon

Promo diperpanjang! Bagi kamu yang belum sempat untuk melakukan pembelian kartu grafis Radeon™ RX 5000 Series pada periode 14 Juli 2020 hingga 3 Oktober 2020, jangan khawatir! Karena promo bonus game Godfall dan World of Warcraft: shadowlands TELAH DIPERPANJANG hingga 5 Desember 2020! Ayo langsung beli dan gunakan kartu grafis Radeon™ RX 5000 Series, dan dapatkan bonus gamenya! Berikut adalah keseruan game yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma!

Godfall

Godfall

Game ber-genre Role-Playing Game oleh Gearbox ini memang cukup menarik perhatian. Dimainkan secara single player, dan ada juga co-op mode yang dapat dimainkan hingga tiga orang, kamu disuguhkan dengan aksi yang keren. Mengumpulkan berbagai macam item mulai dari armor, hingga weapon untuk memperkuat karaktermu. Secara cuma-cuma bisa kamu mainkan dengan melakukan pembelian kartu grafis Radeon™ RX 5000 Series pada tanggal 14 Juli hingga 5 Desember 2020.

World of Warcraft: Shadowlands

World of Warcraft Shadowlands

Game besutan Blizzard Entertainment ini merupakan seri lanjutan dari World of Warcraft yang pertama kali diperkenalkan ke dunia pada tahun 2004. Terjun ke dalam Battle of Azeroth dengan berbagai karakter. Namun, kamu harus bersabar karena game ini akan rilis pada sekitaran tahun 2020. Tapi, kamu sudah bisa mendapatkan game ini secara gratis hanya dengan melakukan pembelian kartu grafis Radeon™ RX 5000 Series pada tanggal 14 Juli hingga 5 Desember 2020.

Berikut adalah kartu grafis Radeon™ RX yang termasuk dalam program promosi.

List Kartu Grafis Radeon Promo

Radeon™ RX 5700 / RX 5700XT

Radeon™ RX 5700 Series

Kartu grafis yang ciamik dari AMD Radeon™ satu ini memang menjadi primadona di kalangan gamer. Bagaimana tidak? Sudah menggunakan teknologi fabrikasi 7nm, pastinya dapat memberikan performa yang ciamik untuk memaksimalkan pengalaman bermain game. Dapat memainkan game dengan lancar pada resolusi 1440p di kualitas tinggi, tentu saja menjadi kartu grafis idaman bagi para gamer. Langsung saja dapatkan kartu grafis ini karena dengan melakukan pembelian pada periode 14 Juli hingga 5 Desember 2020, kamu bisa melakukan klaim bonus game gratis berupa Godfall dan World of Warcraft: Shadowlands. Simak terkait keunggulan kartu grafis ini selengkapnya di artikel Radeon™ RX 5700 Series, Dari AMD Untuk Gamers.

Radeon™ RX 5600XT

Radeon™ RX 5600XT

Kartu grafis yang satu ini memang terbilang sangat unik, karena dengan harga yang diberikan, fitur yang didapat bukan main-main. Mulai dari arsitekturnya yang sudah RDNA, kemampuannya untuk menjalankan game di resolusi 1080p hingga setting grafis Ultra dengan mudah, dan dukungan fitur Radeon Software terkini, seperti AMD FreeSync PremiumRadeon™ Image Sharpening, dan masih banyak lagi. Tentunya, kartu grafis AMD Radeon™ RX 5600XT ini juga sudah dirancang untuk siap dalam memainkan game VR (Virtual Reality). Tidak kalah penting, kamu bisa mendapatkan bonus berupa game Godfall dan World of Warcraft: Shadowlands jika melakukan pembelian kartu grafis ini pada periode 14 Juli hingga 5 Desember 2020. Selengkapnya mengenai kartu grafis ini bisa kamu simak di Gaming Rata Kanan di Resolusi Full HD? AMD Radeon™ RX 5600XT Jawabannya!

Radeon™ RX 5500XT

Radeon™ RX 5500XT

Kartu grafis terbaru dari AMD Radeon™ ini memang menjadi pilihan menarik dengan bilangan harga yang relatif terjangkau. Sudah menggunakan fabrikasi 7nm, kartu grafis satu ini tentunya dapat menjalankan game dengan lancar pada resolusi 1080p namun tetap hemat daya. Selain itu, Radeon™ RX 5500XT juga sudah didukung dengan teknologi PCIe 4.0 yang tentunya dapat membuat performa kartu grafis ini menjadi lebih ciamik lagi dan sangat responsif. Segera saja beli kartu grafis Radeon™ RX 5500XT satu ini pada periode 14 Juli hingga 5 Desember 2020 untuk bisa melakukan klaim game berupa Godfall. Baca juga: Radeon™ RX 5500XT, GPU Mainstream Terjangkau Dengan Performa Memukau.

Jika kalian sudah melakukan pembelian kartu grafis tersebut, kalian bisa langsung melakukan klaim dengan cara:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RADEON RX 5000 SERIES JULI-OKTOBER 2020”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP, dan NO. HP AKTIF serta Serial Number (SN) / Product Number (PN) kartu grafis yang dibeli.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) / Product Number (PN) yang tertempel di dus kartu grafis yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian dan foto stiker distributor resmi. Untuk promosi di Indonesia, hanya berlaku untuk produk Radeon™ RX dari ASRock, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, HIS, PowerColor, dan Sapphire.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar. Mohon menunggu hingga 7 hari kerja untuk proses verifikasi kode game.

Apabila kamu sudah mendapatkan balasan berisi kode game, maka kamu dapat lanjut mengikuti langkah berikut untuk melakukan klaim bonus gamenya.

Mengklaim kode kupon harus melalui sebuah aplikasi yang dapat dilakukan dengan klaim online. Dibutuhkan koneksi internet yang akan dikenakan tarif data koneksi yang ditanggung oleh pelanggan. Kode kupon harus diklaim sebelum 9 Januari 2021 untuk pembelian kartu grafis Radeon™ yang telah ditentukan agar dapat mengunduh aplikasi game yang diinginkan, jika lewat dari itu maka kupon secara langsung akan kadaluarsa dan tidak bisa digunakan.

  1. Pelanggan harus mengunjungi amdrewards.com/register dan membuat akun (jika pelanggan belum mempunyai akun di amdrewards).
  2. Pelanggan harus masuk menggunakan akun AMD Rewards milik pelanggan itu sendiri, bukan milik orang lain.
  3. Pelanggan harus memasukkan kode kupon (tertera sebagai “Unique Coupon Code” pada website) dan mengisi semua data yang dibutuhkan, kemudian submit ke formulir yang tersedia pada website untuk dapat mendaftarkan produk AMD yang memenuhi syarat promosi. Pelanggan diharuskan untuk menyetujui privacy and other terms.
  4. Setelah pelanggan memasukkan kode kupon, pelanggan akan diminta untuk mengunduh tool pada sistem operasi komputer untuk memverifikasi produk AMD yang memenuhi syarat promosi kali ini. Produk AMD yang didaftarkan harus sudah terpasang dan terdeteksi menggunakan sistem operasi untuk menyelesaikan proses verifikasi klaim. Jika produk AMD yang didaftarkan tidak terdeteksi, pelanggan diharuskan untuk memasang produk yang didaftarkan dahulu sebelum menyelesaikan proses klaim.
  5. Jika pelanggan telah memasang produk AMD yang didaftarkan, namun tidak dapat menyelesaikan proses klaim, konsultasikan pada Pusat Bantuan amdrewards.com/support. Pelanggan akan membutuhkan beberapa dokumen untuk memverifikasi bukti dari pembelian produk AMD yang didaftarkan.
  6. Untuk mengakses “Godfall” Edisi PC:
    a. Setelah proses verifikasi berhasil, pelanggan diharuskan mengunjungi website untuk mengunduh aplikasi game yang dipilih di www.epicgames.com untuk mendaftarkan akun atau langsung log in apabila pelanggan sudah mempunyai akun.
    b. Membutuhkan akun yang valid di website developer dan telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
    c. Developer berhak untuk memberikan pembatasan atau menambahkan syarat yang dibutuhkan. Pelanggan diharapkan menunggu sampai aplikasi dirilis sebelum bisa mengakses aplikasi game yang diinginkan.
    d. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk mengakses dan memainkan aplikasi game dapat ditemukan pada laman dari developer.
  7. Untuk mengakses “World of Warcraft: Shadowlands” Edisi PC:
    a. Setelah proses verifikasi berhasil, pelanggan diharuskan mengunjungi website untuk mengunduh aplikasi game yang dipilih di https://worldofwarcraft.com/en-us/shadowlands untuk mendaftarkan akun atau langsung log in apabila pelanggan sudah mempunyai akun.
    b. Membutuhkan akun yang valid di website developer dan telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
    c. Developer berhak untuk memberikan pembatasan atau menambahkan syarat yang dibutuhkan. Pelanggan diharapkan menunggu sampai aplikasi dirilis sebelum bisa mengakses aplikasi game yang diinginkan.
    d. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk mengakses dan memainkan aplikasi game dapat ditemukan pada laman dari developer.
  8. Pembatasan pemberian kode game:
    a. 1 Produk AMD yang sesuai dengan syarat promo hanya dapat didaftarkan satu kali pada promo ini.
    b. 1 orang atau 1 alamat email hanya dapat mendaftar satu kali pada promo ini.
    c. Sebanyak-banyaknya hanya 3 perangkat dalam satu rumah / alamat yang bisa mendapatkan kode game.
    d. Aplikasi game hanya dapat diklaim di negara tempat pembelian dilakukan.

Bagaimana? Menarik banget kan promo pembelian kartu grafis Radeon™ RX 5000 Series kali ini. Tapi ingat ya, promo ini hanya berlaku pada kartu grafis dengan brand ASRock, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, HIS, PowerColor, dan Sapphire pada periode tanggal 14 Juli hingga 5 Desember 2020. Jadi, diluar tanggal pembelian tersebut, kamu tidak bisa melakukan klaim ya. Sebaiknya kamu bergegas, karena promo ini TERBATAS SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Serbu kartu grafis yang disebutkan, dapatkan bonus game serunya!

32 comments

  1. Nicson Fadriz
    Reply

    Min, di situ ada ketentuan harus ada foto stiker distributor resmi. Stiker ny itu yg sperti apa & cara tau Distributor itu resmi ny itu bgmn min ? Apakah ada list ny ?

  2. Nicson Fadriz
    Reply

    Saya sudah cek website emd.co.id dan njt.co.id , tapi mereka tidak menjual Radeon RX 5000 series.

    Jika saya beli RX 5000 series dari distributor seperti PT Alfa Artha Andhaya & PT Sempurna Utama, tetap bisa claim game nya ?

    • Hi Nicson, distributor resmi kartu grafis mengikuti distributor resmi brand kartu grafisnya, pastikan brand kartu grafis yang kamu beli merupakan garansi resmi Indonesia, dan distributor yang kamu sebutkan merupakan salah satu distributor resmi dari brand2 kartu grafis yang berpartisipasi. Silahkan di cek kembali brand kartu grafis yang kamu inginkan.
      emd.co.id dan njt.co.id merupakan distributor prosesor AMD di Indonesia.

  3. Yas Nugraha
    Reply

    bukan laptop min, maksud saya RX 5600 XT seri TUF gaming, Asus RX 5600 XT kan ada 2 seri, ROG dan TUF Gaming, utk Asus RX 5600 XT Seri TUF apa bisa ikut claim.?

  4. Elvin
    Reply

    Min, apabila mengalami driver issues saat penginstallan/ bermain game (crash, blackscreen, tearing etc), apakah melayani pengembalian gpu dan refund utk kartu tsbt ? Thanks

  5. Jenvon
    Reply

    Min boleh di cek perihal “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RADEON RX 5000 SERIES JULI-OKTOBER 2020”
    saya sudah lampirkan 1 bukti kekurangan yaitu – Foto nama toko tempat pembelian produk yang di Invoice, akan tetapi belum ada kabar sampai sekarang. Mohon dicek ya Min..Trm Ksh!

    • Hi Fukateki, Kamu bisa mendapatkan game Godfall untuk setiap pembelian kartu grafis AMD Radeon RX 5500XT dan dua game gratis yaitu Godfall dan World Of Warcraft: Shadowlands untuk setiap pembelian kartu grafis AMD Radeon RX 5600XT, Radeon RX 5700, dan Radeon RX 5700XT

  6. Boslak
    Reply

    Min. saya pas mau claim disuruh download PVT. setelah download diisntal dan dibuka ada tulisan “please dowldoad the PVT file and louce one more”. udah download dan instal berulang kali tapi sama aja. mohon pencerahannya min. makasih

    • Hi Boslak, Berikut beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah yang kamu alami:

      1. JANGAN JALANKAN INSTALASI MELALUI BROWSER. Simpan dulu, lalu jalankan instalasi.

      2. JANGAN mengganti nama file instalasi.

      3. Unduh aplikasi dari browser lain.

      4. Pastikan apakah perangkat lunak seperti Anti Virus yang kamu gunakan memblokir aplikasi tersebut.

      5. Pastikan “Akselerasi Perangkat Keras” diaktifkan. Ini biasanya dapat ditemukan di pengaturan lanjutan browser.

      6. Juga harap tetap buka browser kamu dan login ke akun AMD Rewards saat menjalankan PVT.

      7. Pastikan kamu tidak menjalankan perangkat lunak overclocking.

      8. Harap pastikan bahwa tanggal dan waktu Jam PC kamu sudah benar.

Leave a Reply