Lenovo Ideapad S145: Performa Tinggi, Harga Terjangkau, Tampil Stylish

Intro Lenovo IdeaPad S145

AMD, bekerja sama dengan Lenovo belum lama ini mengeluarkan sebuah laptop entry-level, Lenovo IdeaPad S145. Laptop ini sudah ditenagai oleh prosesor entry-level AMD Athlon™ 300U yang berperforma tinggi, namun dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ada pula varian yang bertenaga AMD Ryzen™ dan juga AMD A-Series yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan komputasi harian penggunanya. Tentunya, dengan dimensi yang ramping dan ringan, Lenovo IdeaPad S145 dipercaya mampu memberikan mobilitas yang tinggi bagi para pelajar, sehingga cocok menyandang predikat sebagai laptop untuk pelajar. Bahkan, dapat memberikan performa yang lebih tinggi dibandingkan dengan prosesor kompetitor pada kelas yang sama.

 

Spesifikasi Lenovo IdeaPad S145

Spesifikasi Lenovo IdeaPad S145

 

Prosesor AMD Pastikan Performa Laptop Maksimal

Bertenaga AMD Athlon

Lenovo IdeaPad S145, hadir dengan prosesor entry-level AMD Athlon™ 300U yang terjangkau. Walaupun begitu, performa yang dihasilkan tetap tinggi di kelasnya. Berkat fabrikasi 14nm yang disematkan, prosesor AMD Athlon™ 300U dapat memberikan ketahanan daya baterai yang lama, sehingga mobilitas di luar ruangan menjadi lebih tinggi.

Selain itu, juga hadir varian yang menggunakan prosesor Ryzen™ 3 3200U, serta AMD A9-9425. Dapat disesuaikan dengan budget Anda, namun tetap mendapatkan performa yang tinggi di kelasnya. Selain itu, ketiga varian dari Lenovo IdeaPad S145 ini juga sudah dihadirkan dengan dukungan Radeon™ Graphics, performa kartu grafis yang tinggi, hampir setara dengan kartu grafis diskrit. Tentunya, prosesor dari AMD ini dapat mentenagai laptop Lenovo IdeaPad S145 guna memenuhi kebutuhan komputasi harian penggunanya.

 

Fitur dan Kemampuan Lenovo Ideapad S145

Fitur dan Kemampuan Lenovo IdeaPad S145

Bukan hanya dibekali dengan prosesor maupun kartu grafis kekinian oleh AMD, namun laptop Lenovo IdeaPad S145 bertenaga AMD Athlon™ juga dibekali dengan memori RAM dual-channel sebesar 8GB DDR4! Lebih hebatnya lagi, media penyimpanan yang diberikan juga sudah menggunakan SSD M.2 NVMe. Jadi, prosesor pembacaan data menjadi lebih cepat dan lancar.

Sebagai laptop entry-level terkini, tidak hanya memiliki performa tinggi di kelasnya, namun juga sudah disematkan berbagai fitur premium dalam memenuhi kepuasan penggunanya. Salah satunya dari segi audio, sudah dilengkapi dengan fitur seperti Dolby Audio, tentunya dapat memberikan kualitas suara kelas tinggi dalam multimedia maupun entertainment. Tentunya dapat memenuhi kebutuhan hiburan penggunanya dimanapun dan kapanpun berkat bobotnya yang ringan, desain yang ramping, serta daya tahan baterai yang lama.

 

Kesimpulan

Kesimpulan Lenovo IdeaPad S145

Hadir dalam tiga varian yang dapat disesuaikan dengan budget serta kebutuhan penggunanya, yang ditenagai oleh prosesor AMD Athlon™ 300U, AMD A9-9425, hingga AMD Ryzen™ 3 3200U. Dalam memenuhi grafis, juga sudah dilengkapi dengan kartu grafis bawaan berupa Radeon™ Graphics yang memiliki performa tinggi di kelasnya. Selain itu, juga sudah dibekali dengan kapasitas RAM hingga dual-channel sebesar 8GB DDR4. Untuk media penyimpanan, juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan kekinian, hingga 512GB yang menggunakan SSD M.2 NVMe, sehingga pembacaan data menjadi lebih cepat dan lancar. Tidak hanya itu, layar yang digunakan juga simpel, selebar 14” dengan resolusi HD (1366×768).

Dengan desainnya yang ramping, serta bobotnya yang ringan, laptop Lenovo IdeaPad S145 ini mumpuni untuk dibawa pergi kemanapun dan kapanpun karena tidak hanya berperforma tinggi, namun juga hemat daya. Menariknya lagi, dengan harga terjangkau yang ditawarkan, laptop Lenovo IdeaPad S145 juga sudah dibekali dengan fitur Dolby Audio yang pastinya menjadikan pengalaman entertainment penggunanya semakin nyata.

 

Dapatkan laptop ini melalui AMD Official Online  Store di:

BliBli

shopee button

tokopedia button

 

Kenapa membeli Lenovo IdeaPad S145 bertenaga prosesor AMD?

  1. Terdapat tiga varian yang dapat dipilih oleh calon pengguna sesuai dengan kebutuhan dan budget-nya.
  2. Memiliki harga yang sangat terjangkau, namun juga memberikan performa yang sangat tinggi di kelasnya.
  3. Salah satu laptop entry-level dengan mobilitas yang tinggi serta fitur audio premium.

Segmen yang cocok untuk Lenovo IdeaPad S145:

  1. Para pelajar yang membutuhkan laptop dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian.
  2. Para pekerja kantoran yang membutuhkan laptop berperforma serta mobilitas tinggi namun dengan harga yang terjangkau.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here