Lenovo Z50-75

Lenovo Z50-75: Notebook AMD dengan APU Seri Tertinggi Namun Berdaya Efisien!

Lenovo Z50-75 merupakan notebook ideal masa kini hasil kerjasama AMD dan Lenovo, yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan banyak orang akan notebook berperforma tinggi namun tetap memiliki level konsumsi daya yang efisien. Rahasianya terletak pada prosessor AMD APU FX-7500 “Kaveri” yang walaupun merupakan salah satu prosessor AMD seri tertinggi dengan 10 Compute Cores (4 CPU + 6 GPU) hebatnya hanya memiliki TDP 19 Watt saja sehingga sangat hemat daya! Hal ini tentunya jarang sekali ditemukan pada notebook berperforma tinggi.

Lenovo Z50-75

Ketahanan baterai yang cukup mumpuni ini dapat terwujud berkat prosessor yang dibuat dengan fitur Ultra Low Voltage (ULV) dimana notebook ini mampu bertahan hingga 4 jam dalam pemakaian normal. Seperti yang kita tahu, lini prosessor AMD APU FX Series sudah dikenal sebagai generasi APU mobile yang powerful untuk menjalankan berbagai aplikasi dan judul gaming terkini namun sebagai efek samping memiliki kelemahan pada masalah konsumsi daya. Namun hal ini kini bisa diatasi dengan hadirnya Lenovo Z50-75 dengan prossessor ULV AMD APU FX-7500 “Kaveri” berkecepatan 2.1 GHz yang masih bisa didongkrak lagi hingga 3.3 GHz saat dibutuhkan, dimana mengizinkan Anda untuk bisa menjalankan mayoritas game berat hingga pengaturan medium ataupun melakukan berbagai pekerjaan harian tanpa khawatir baterai notebook cepat habis.

Fasilitas Dual Grafis dengan Radeon R7 M260DX juga menjadi salah satu fitur plus pada notebook ini dari segi performa. Anda bisa mengaktifkan kerjasama antara grafis terintegrasi APU Radeon R7 Graphic Series dengan grafis diskrit Radeon R5 M230 untuk mengeksekusi berbagai aplikasi dan game yang menuntut spesifikasi tinggi dengan mudah. Tak hanya itu, kedua grafis pada notebook ini juga sudah menggunakan arsitektur Graphics Core Next  yang pastinya sudah dilengkapi berbagai teknologi terbaru dari AMD seperti:

  • Dukungan terhadap API Mantle& DirectX 12 yang mampu meningkatkan performa gaming secara drastisdi notebook Anda,
  • AMD Wireless Display yang memudahkan pengguna untuk berbagi konten seperti foto, video dan game ke perangkat lain seperti HDTV tanpa kabel,
  • AMD Face Login yang memungkinkan pengguna untuk mengamankan perangkat hanya dengan wajah tanpa menggunakan kata sandi rumit,
  • AMD Gesture Control yang memudahkan kendali perangkat dengan gerakan tangan intuitif melalui webcam,
  • AMD Quick Stream Technology untuk meminimalkan gangguan saat streaming sehingga memberikan kualitas hiburan video mulus dan cepat, serta
  • AMD Enduro Technology yang memungkinkan grafis untuk mampu menyesuaikan tenaga yang dikeluarkannya berdasarkan beban kerja komponen sehingga efisien daya.

Lenovo Z50-75

Jika dilihat dari segi tampilan, Lenovo Z50-75sendiri terbilang cukup prestige karena dikemas apik dengan desain yang kokoh dibalut warna hitam. Memiliki layar besar 15.6 inci beresolusi tajam hingga Full HD 1920 x 1080 piksel, membuat notebook ini mampu memberi kualitas visual yang sangat memuaskan sehingga sangat cocok untuk menonton film maupun menunjang kegiatan professional Anda seperti desain grafis serta editing audio dan video yang membutuhkan layar leluasa. Stereo speakers Dolby® Home Theater juga mampu menyajikan kualitas suara jernih yang sangat pas untuk para pencinta musik atau gamers yang mendambakan efek suara nyata setiap kali bermain.

Tidak perlu khawatir jika Anda membutuhkan tempat besar untuk menyimpan segudang file berharga milik Anda karena pada jeroan notebook ini sudah terdapat hard disk berkapasitas 1TB yang sudah lebih dari cukup untuk penyimpanan berbagai jenis data. RAM bawaan sebesar 4GB yang masih bisa diupgrade hingga 16GB juga mampu menyokong performa perangkat kala menjalankan berbagai operasi secara bersamaan (multitasking) untuk mendukung keseharian Anda yang dinamis.Anda dapat melakukan upgrade RAM menjadi memori Dual Channel untuk mendapatkan performa paling optimal dari APU notebook Anda.

Lenovo Z50-75

Sebagai pelengkap, Lenovo Z50-75 ini juga memiliki webcam HD 720p yang mampu mendukung kegiatan videochat dengan nyaman melalui notebook ini. Desain AccuType keyboard yang punya rancangan permukaan melengkung mengikuti tekstur jari pemakai, juga mampu memberikan kenyamanan lebih dan meningkatkan akurasi saat digunakan untuk mengetik. Fitur umum lainnya yang bisa Anda jumpai antara lain adalah Bluetooth 4.0 untuk kepentingan pertukaran data antar device dan fasilitas WiFi untuk akses internet tanpa kabel. Jika Anda berminat untuk memilikinya dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, Anda bisa langsung mengunjungi website Lenovo resmi berikut untuk melihat spesifikasi teknisnya secara lengkap.

Why AMD

Jika Anda menginginkan sebuah notebook dengan prosessor dan grafis powerful untuk melibas aplikasi dan game terkini, namun menginginkan daya tahan baterai tetap terjaga selama mungkin sepanjang periode pemakaian, Lenovo Z50-75 ini merupakan notebook yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Lenovo Z50-75 dibanderol pada bilangan harga Rp 7.499.000 per unitnya dan sudah tersedia di toko-toko komputer di seluruh Indonesia.

Kabar baik untuk Anda, AMD akan memberikan salah satu judul game terbaru diantara beberapa pilihan menarik berikut yakni Dirt Rally, Lego Batman 3, Mutant Blobs Attack, Guacamelee, Space Run dan Habitat spesial untuk Anda yang membeli unit notebook Lenovo Z50-75 melalui prosedur redeem yang sangat mudah di sini. Namun PROMO SANGAT TERBATAS karena hanya berlaku hingga 30 Juni 2016 atau selama persediaan masih ada. Jadi tunggu apa lagi? Ganti notebook jadulmu dengan Lenovo Z50-75 dan rasakan tendangan performanya sebelum kehabisan bonusnya!

96 comments

Leave a Reply